Mempertanyakan Kondisi Psikologis Gareth Bale

mempertanyakan-kondisi-psikologis-gareth-bale-eTkU4PJGv2
Mempertanyakan Kondisi Psikologis Gareth Bale

( Info Bola ) LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Joe Allen, percaya kondisi internal yang tengah dialami Gareth Bale di Real Madrid takkan berpengaruh ke Timnas Wales. Bukan rahasia bila Bale kini tengah menjadi sosok yang dibenci sebagian besar Madridista –julukan untuk fans Madrid.

Sorakan dan cibiran kini menjadi satu hal yang belakangan mulai akrab dengan pemain sepakbola termahal di muka Bumi ini. Puncaknya di laga sengit kontra Barcelona, usai pertandingan bertajuk El Clasico jilid 229 itu, fans Madrid menumpahkan berbagai emosi mereka ke mobil mewah Bale.

Para fans tidak puas dengan penampilan Bale di Camp Nou. Pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotpsur itu gagal memberikan dampak signifikan untuk Los Blancos. Laga pun berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

“Tidak ada tanda-tanda Bale mengalami kesulitan, dia pemain kelas dunia dan jelas dalam setiap menitnya,” tegas Joe Allen, melansir Sky Sports News, Kamis (26/3/2015).

“Bale seseorang yang belum pernah terganggu oleh apa pun dan tidak akan berdampak pada dia seperti itu. Saya tidak berpikir ada yang serius meragukan kemampuannya,” tuntasnya.

Sebagai catatan, pasukan Chris Coleman itu akan menghadapi Israel pada lanjutan babak kualifikasi Euro 2016 akhir pekan nanti. Laga yang mempertemukan dua tim asal Grup B ini akan digelar di Sammy Ofer Stadium.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*