Menang Empat Pertandingan, Chelsea Rajai Inggris

Queens Park Rangers v Chelsea - Barclays Premier LeagueInfoBola – Nada optimistis mulai disuarakan satu persatu pemain Chelsea. Nemanja Matic misalnya, ia yakin timnya akan merengkuh gelar Premier League sebelum musim ini berakhir.

Hasil sempurna yang diraih The Blues usai mengalahkan tuan rumah Queens Park Rangers 1-0, membuat mereka kini mengoleksi 73 poin. Dan rival terdekat, yakni Arsenal masih terpaut tujuh poin.

Dengan tujuh pertandingan tersisa (Chelsea unggul satu pertandingan dari tim lain), maka pasukan Jose Mourinho itu hanya membutuhkan 11 angka lagi untuk mengklaim trofi Premier League kelima.

Di laga selanjutnya, London Biru akan melakoni laga berat, yakni menghadapi Manchester United di Stamford Bridge. Meski bermain di kandang, The Roman Emperor wajib mewaspadai Setan Merah. Pasalnya, tim arahan Louis van Gaal sedang dalam bentuk terbaik usai mengalahkan rival sekota, Manchester City 4-2.

“Apabila kami menang, tentu saja kami siap bersaing dengan klub lain dan kami tahu bahwa ini akan berjalan sulit. Kami masih memiliki tujuh pertandingan sisa dan kami harus memenangkan empat pertandingan demi mengklaim trofi Premier League. Saya pikir, kami dapat menjaga jarak ini,” kata Matic, seperti dilansir Sportsmole, Senin (13/4/2015).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*