Messi Siap Pimpin Barcelona

Barcelona's Messi jumps over Real Madrid's Marcelo during their Spanish first division "Clasico" soccer match at Camp Nou stadium in Barcelona

Info Bola– Menjelang lawatan Barcelona ke kandang Celta Vigo pada lanjutan La Liga pekan ke-29, pasukan Luis Enrique mendapatkan angin segar. Sang pemain andalan Lionel Messi dikabarkan mengalami proses pemulihan cedera yang sangat baik Messiah – julukan Messi – dikabarkan siap merumput.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Messi mengalami cedera saat melakoni partai El Clasico menghadapi Real Madrid pada Jornada ke 28. Pemain 27 tahun tersebut juga harus rela menjadi penonton dari bangku cadangan saat Argentina melakukan partai persahabatan menghadapi El Salvador dan Ekuador.

“Penyembuhan cedera kaki yang dialami Messi sangat baik. Dia dalam kondisi yang sempurna,” ujar manajemen Barcelona mengutip Marca, Minggu (5/4/2015).

Penyerang timnas Argentina tersebut juga dikabarkan telah berlatih ringan dengan skuad Blaugrana. Keberadaan Messi sangat penting untuk Barcelona mengingat kompetisi La Liga memasuki fase krusial jelang akhir musim.

Meskipun saat ini klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut masih berada di pucuk klasmen sementara dengan 68 poin, namun Real Madrid dan Valencia yang menguntit di posisi kedua dan ketiga terus menebar ancaman kepada Blaugrana. Pertandingan Celta Vigo melawan Bercelona akan di helat pada 6 April 2015 di Estadio de Balaidos. Barcelona juga memiliki rekor baik dengan lima pertemuan terakhir, El Barca mendominasi empat kali menang dan satu kali seri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*