Misi Sakiti Setan Merah

FBL-ENG-PR-SUNDERLAND-ASTON VILLA

InfoBola Aston Villa mengusung rasa percaya diri tinggi jelang partai berat kontra Manchester United di laga lanjutan Premier League pekan ke-31, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Pelatih The Villans, Tim Sherwood yakin anak didiknya dapat menyakiti Setan Merah di Old Trafford.

Klub asal Kota Birmingham tersebut tengah berada dalam performa terbaik sejak ditukangi Sherwood. Mantan pelatih interim Tottenham Hotspur itu mampu membawa Villa keluar dari zona degradasi.

Ditambahkan Sherwood, dengan catatan mengagumkan United di Teater Impian, bukan berarti pasukan Louis van Gaal itu tak dapat ditaklukkan. Terlebih Villa tengah berada dalam motivasi besar menjauh dari zona merah.

“Saya pikir United dapat dikalahkan, mereka hanya kalah di dua pertandingan pada partai kandang sepanjang musim ini dan memiliki catatan hebat di Old Trafford. Tetapi, setiap tim dapat mengalahkan siapa pun,” tegas Sherwood, seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu (4/4/2015).

“Laga nanti akan membuat mereka kecewa, kami percaya kami dapat menyakiti mereka,” sambung pelatih asal Inggris berusia 43 tahun itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*