Mou Tatap Trofi Premier League

mou-tatap-trofi-premier-league-nTuIEk2JM4

Info Bola – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan timnya berada di posisi terbaik sejak awal kompetisi Premier League musim ini. The Blues masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 67 angka.

Kemenangan 3-2 atas Hull City di Kingston Communication Stadium, membuat London Biru kembali memperlebar selisih angka dari pesaing terdekat Manchester City, menjadi enam angka. The Special One menambahkan, gelar Premier League musim ini hanya dapat diraih dengan konsentrasi dan fokus hingga musim berakhir.

Premier League masih menyisakan sembilan laga untuk John Terry cs yang memiliki satu laga lebih banyak dari 17 klub lainnya. London Biru juga masih harus melakoni laga berat, yakni menjamu, Manchester United, menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, dan berjumpa Liverpool di Stamford Bridge.

“Kami berada di posisi terbaik sejak awal musim. Keunggulan maksimal yang kami miliki adalah delapan angka, namun ketika kami memiliki delapan angka, masih ada 20 pertandingan yang harus dimainkan,” kata Mouriho, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (25/3/2015).

“Saat ini kami unggul enam angka dengan satu laga (lebih banyak) di tangan dan 24 kemungkinan angka maksimal untuk lawan kami,” tuntasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*