Mourinho Tatap Trofi Premier League

mourinho-tatap-trofi-premier-league-ZZ9yqtrIBNInfoBola  Chelsea nyaris menuai hasil imbang tanpa gol kala bertamu ke markas Queens Park Rangers di Loftus Road Stadium. Beruntung, gol Francesc Fàbregas di pengujung laga menyelamatkan The Blues dari satu angka.

Kemenangan di pertandingan pekan ke-32 itu kian mengukuhkan Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League. London Biru kian menjauhi rival terdekat yakni Arsenal dengan jarak tujuh angka.

Pelatih Jose Mourinho pun mengkritisi barisan pertahanan pasukan Chris Ramsey. Menurutnya, solidnya barisan pertahanan membuat timnya kesulitan. Meski begitu The Special One paham bahwa QPR membutuhkan angka di enam pertandingan sisa demi terhindar dari zona degradasi.

“Ketika sebuah tim bertahan dengan sangat baik, Anda harus pandai memanfaatkan kesalahan mereka dan kami berhasil melakukannya. QPR bermain dengan sangat terorganisasi dan saya pikir mereka akan tampil berbeda, sebab mereka membutuhkan angka,” kata Mourinho, seperti dilansir dari BBC Sports, Senin (13/4/2015).

“Namun, rapatnya barisan pertahanan mereka membuat kami kesulitan. Kami membutuhkan 11 angka saat ini dan kami dalam hitungan mundur,” tuntas mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*