Munich Alami Masa Kritis

FBL-GER-CUP-LEVERKUSEN-MUNICHInfoBola – Pelatih Josep Guardiola mengaku jika situasi dalam timnya sudah memasuki masa kritis, jelang laga perempatfinal kontra Porto pada 16 April 2015. Hal ini lantaran badai cedera yang saat ini menimpa Die Bayern.

Beberapa punggawa Bayern yang mengalami cedera adalah pemain penting seperti Arjen Robben, David Alaba dan Franck Ribery. Hal ini, ditambah laga dengan Mehdi Benatia yang baru saja mengalami cedera pekan ini.

Pelatih asal Spanyol itu juga mengungkapkan, gelandang Bastian Schweinsteiger juga tidak bisa mendampingi tim dalam laga Bundesliga kontra Frankfurt pada Sabtu (11/4/2015) malam WIB. Namun Pep berharap Franck Ribery bisa merumput dalam laga krusial leg pertama Liga Champions di markas Porto, Estadio Do Dragao.

“Kami memiliki masalah dan sekarang masalah itu semakin besar. Situasi kami sangat kritis,” kata Guardiola seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (11/4/2015).

“Schweinsteiger tidak akan ada kontra Frankfurt. Saya belum tahu, apakah Ribery bisa terbang bersama kami untuk laga kontra Porto pada Senin. Kami juga tidak boleh lupa jika dia sudah absen lima pekan. Tapi jika dia bisa bermain meski hanya lima menit hal itu akan sangat membantu,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*