Musim Ini BBC Lebih Mematikan!

musim-ini-bbc-lebih-mematikan-hVf4PFfZT9

Info Bola – MADRID Meski saat ini Real Madrid sedang mengalami penurunan prestasi, statistik berkata lain kepada trio penyerang maut mereka, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo (BBC). Data menunjukkan perpaduan ketiganya musim ini lebih mematikan ketimbang musim lalu.

Seperti diketahui, ketiganya telah menjadi tumpuan bagi Los Blancos sebagai goal-getter sejak 2013-2014. Benzema, Bale, Cristiano disulap oleh pelatih Carlo Ancelotti menjadi momok menakutkan bagi setiap pertahanan lawan.

Debut BBC terjadi saat Madrid bertandang ke markas Villarreal di Camp El Madrigal, pada musim lalu. Dalam pertandingan yang berakhir 2-2 itu, CR7 dan Bale bergantian mencetak gol. Kemudian ketiganya bermain bersama dalam 19 pertandingan La Liga selama kurun waktu 2013-2014. Dalam jumlah tersebut, ketiganya mencetak 39 gol dan mempersembahkan 11 kemenangan.

Sayang, prestasi ketiganya itu hanya mampu membuat Madrid mengakhiri musim di urutan ketiga di bawah Atletico Madrid dan Barcelona. Namun, Bale menjadi bintang Los Merengues kala meraih gelar La Decima di Liga Champions dan juara Copa del Rey di musim yang sama.

Sementara musim ini, trio BCC sudah tancap gas sejak jornada pertama. Aksi mereka ditandai saat El Real mengalahkan Cordoba dengan dua gol yang diciptakan oleh Benzema dan Ronaldo. Sejak saat itu, ketiganya tampil bersama pada 21 pertandingan (sebagai starter) dengan mencetak 42 gol.

Hebatnya lagi, jumlah tersebut lebih banyak dari yang diciptakan oleh lebih dari sebagian tim peserta La Liga saat ini. Hingga jornada 28, Madrid telah mencetak 78 gol dan hanya berselisih dua gol dari Barcelona yang mengukuhkan diri sebagai tim tersebut La Liga saat ini dengan 80 gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*