Nikmatnya Melihat ‘Goyangan’ Neymar

Brazil v Chile - International Friendly

Info Bola – Kiper Barcelona, Claudio Bravo, memuji rekan setimnya Neymar da Silva. Menurutnya, ia menikmati setiap aksi dan ‘goyangan’ striker Timnas Brasil tersebut saat membawa bola.

Selain berada dalam satu tim, keduanya juga saling berhadapan pada akhir pekan lalu di sebuah laga uji coba mempertemukan Cile dan Brasil. Dalam laga tersebut, Neymar menjadi korban kebrutalan bek Gary Medel yang dengan paksa menghentikan aksinya.

Bagi Bravo, ia lebih memilih pemain seperti Neymar untuk satu tim dengannya ketimbang harus menjadi sasaran tembak si pemain. Bahkan ia tak sungkan untuk memuji semangat dan cara mantan striker Santos itu saat menggiring bola.

“Saat Anda berhadapan dengannya di lapangan, Neymar sangat berbahaya dan punya determinasi tinggi. Tetapi dia sangat enak di tonton ketika Anda berada satu tim dengannya. Dia memiliki segalanya untuk mencapai level tertinggi,” puji Bravo, seperti dilaporkan Goal, Jumat (3/4/2015).

“Insiden dengan Medel? Hal seperti seharusnya telah dilupakan setelah pertandingan usai, kami semua sudah dewasa. Saya sudah berbicara kepada keduanya dan hal tersebut akan tetap berada di lapangan,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*