Palace Bertahan Melewati Momen-momen Menegangkan

eaglesisi

Info Bola – Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, menyebut bahwa timnya bertahan melalui momen-momen menegangkan. Dia juga mengatakan, mencetak gol lebih dulu merupakan sesuatu yang krusial.

Palace sukses meraih kemenangan 2-1 kala menjamu Manchester City di Selhurst Park, Selasa (7/4) dinihari WIB. Kendati menang, Palace didominasi oleh sang tamu sepanjang pertandingan.

City setidaknya punya 22 kali percobaan untuk mencetak gol sepanjang pertandingan. Namun, hanya empat di antaranya yang mengarah tepat sasaran. Palace sendiri bertahan dengan rapat sepanjang laga.

“Gol pertama bakal penting karena bakal menentukan mood pertandingan ini, dan kami berhasil mendapatkannya,” ujar Pardew seperti dilansir ESPNFC.

“Ada beberapa momen menegangkan –saya menghitung, ada 23 momen menegangkan– tapi kami berhasil melaluinya.”

“Mereka terus menekan kami, mereka menciptakan gol yang luar biasa dan saya sempat merasa, mereka bakal memaksakan hasil imbang. Tapi, malam ini adalah malamnya kami,” kata Pardew.

Palace kini duduk di uruan ke-11 klasemen sementara dengan nilai 39. City, di sisi lain, tersendat di urutan keempat klasemen dengan nilai 61.

City tertinggal sembilan poin di belakang pemuncak klasemen, Chelsea. Catatan ini membuat mereka kian tercecer dari perburuan gelar juara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*