Park Jin Young Kejutkan Fans Akan Rilis Album Comeback

00071438Infotainment tak hanya dikenal sebagai pendiri JYP Entertainment, tapi juga seorang musisi. CEO agensi yang menaungi tersebut tiba-tiba membuat heboh dengan mengumumkan akan comeback di dunia musik yang sudah membesarkan namanya.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Park Jin Young atau yang dikenal dengan JYP, akan comeback dengan karya anyarnya dalam waktu dekat ini. Kabar itu tentunya menjadi kejutan bagi para penggemarnya. Apalagi, ini merupakan comeback JYP setelah 1 tahun 7 bulan, tepatnya saat album “Halftime” dirilis 2013 lalu.

JYP nantinya akan comeback pada 13 April 2015. Album JYP tersebut digadang-gadang akan berisi lagu-lagu yang dibuatnya sendiri. Minggu depan, JYP diduga akan merilis teaser perdana untuk album itu.

Dengan pengumuman comeback tersebut, maka JYP akan bertemu dengan 2 artisnya yang saat ini juga sedang mempromosikan lagu anyar mereka. Dua artis tersebut adalah sekarang sedang disibukkan dengan mempromosikan album “Only You”, serta dari grup yang baru merilis single solo “Hopeless Love”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*