Pellegrini Bukan Seorang Pengecut & Penakut

pellegrini-bukan-seorang-pengecut-penakut-ZsGhJ7UQ85InfoBola – Bukan penakut dan bukan pengecut adalah dua karakter yang disebut-sebut pelatih Manuel Pellegrini melekat dalam dirinya. Dia mengaku tidak pernah takut akan rumor yang mengabarkan kariernya akan segera berakhir di Etihad Stadium.

Rumor dipecatnya pelatih berusia 61 tahun ini dari City, lantaran dia tidak bisa mempertahankan gelar Premier League yang musim lalu diraih The Citizens. Di delapan laga tersisa, posisi City masih terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara Chelsea, yang mengantongi 70 poin.

Pelatih asal Cile ini menegaskan jika dia sedang fokus pada laga terdekat kontra Manchester United pada Minggu (12/4/2015) malam WIB. Dia berharap laga ini bisa mengamankan posisi City di empat besar. Dalam tujuh laga terakhir posisi City masih berada di posisi empat dan terpaut tujuh poin dari pesaing terdekat mereka Liverpool yang berada di urutan lima klasemen sementara.

“Saya memiliki pengalaman, kalian tahu saat skuad ada di belakang Anda, mereka bermain baik atau tidak. Kalian tidak bisa membicarakan keputusan yang tidak kalian ambil, tapi jika Anda menanyakan saya mengapa saya tidak takut; karena ada dua dalam hal penting dalam karier saya, saya bukan pengecut dan saya tidak takut,” kata Pellegrini seperti dilansir SkySportsNews,Sabtu (11/4/2015).

“Saya tidak berbicara tentang masa depan saya karena itu tidak penting. Saya hanya memikirkan laga yang akan kami hadapi kontra Manchester United. Kalian tidak tahu apa yang akan terjadi pada Agustus dan di akhir musim, tapi jika Anda bertanya kepada saya, saya tidak takut karena kami berada di jalur yang benar, meski dalam momen yang buruk,”sambungnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*