Pemain Berdarah Indonesia Ragu Bertahan di Roma

pemain-berdarah-indonesia-ragu-bertahan-di-roma-GEi3iftSbCInfoBola Radja Nainggolan masih belum yakin masa depannya bakal berada di Roma. Meski begitu, pemain berdarah Indonesia itu kini dibidik dua klub besar asal Premier League.

Saat ini status Nainggolan masih milik bersama, antara Roma dan Cagliari. Kedua klub belum menemukan kesepakatan untuk membuat pemain berusia 26 tahun itu sepenuhnya milik Giallorossi.Situasi yang tak jelas ini membuat dua klub Premier League, Arsenal dan Manchester United bergegas mengambil keuntungan. Kabarnya, Nainggolan telah dibanderol 25 juta pounds.

“Apakah saya akan bertahan di Roma? Saat ini ada 50 persen peluang tersebut. Bagaimanapun, saya tak khawatir karena masih ada waktu. Saya 100 persen fokus untuk Roma. Mereka adalah klub bagus, tim yang bagus, dan kota yang indah untuk ditempati,” ucap Nainggolan, seperti dilansir Sky Sport, Rabu (1/4/2015).

Meski statusnya untuk bertahan masih meragukan, namun Nainggolan punya penampilan yang baik bersama Serigala Ibu Kota. Tercatat ia selalu menjadi pilihan utama allenatore Rudi Garcia dengan melakoni 36 penampilan bersama Roma.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*