Pemain Ini Dilahirkan untuk Bermain di United

InfoBola – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, mengatakan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, sejatinya dilahirkan untuk bermain di United. Menurutnya, karakter yang dimiliki penyerang asal Swedia dirasa cocok membela raksasa Inggris tersebut.

Selain memiliki skill yang gemilang, mantan bomber AC Milan itu memang terkenal memiliki karakter yang keras dan ngotot kala tampil di atas lapangan hijau. Hal itulah yang dirasa Schmeichel membuat Ibrakadabra –julukan Ibrahimovic– layak bermain di Old Trafford yang terkenal kerap memproduksi pemain-pemain berkarakter keras.Selain Wayne Rooney, pada satu hingga dua dekade yang lalu, The Red Devils –julukan United– sempat memiliki pemain berkarakter keras layaknya Eric Cantona dan Roy Keane. Berkat kreasi keduanya United sempat merajai Inggris pada dekade 1990-an.

Bahkan, Keane lebih hebat lagi dengan membawa Manchester Merah meraih treble winner pada 1998-1999. Indikasi lain yang membuat pria asal Denmark meyakini Ibra seharusnya bermain di United guna menunjukkan kualitas terbaiknya.

“Apa yang Zlatan (Ibrahimovic) lakukan di PSG sangat luar biasa. Ia memberikan PSG banyak kredibilitas dan prestasi,” jelas peraih gelar Euro 1992 bersama Denmark seperti mengutip L’Equipe, Minggu (29/3/2015).

“Pada musim panas 2014, banyak rumor menyebutkan ia akan bergabung dengan Manchester United. Saya tegaskan, Ibrahimovic merupakan pemain yang dilahirkan untuk bermain di United,” urai ayah dari kiper Leicester City, Kasper Schmeichel.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*