Pengaruh Ancelotti dalam Kemenangan Madrid

pengaruh-ancelotti-dalam-kemenangan-madrid-flHWzg0xNAInfoBola – Kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano dinilai oleh Raphael Varane karena andil besar sang pelatih Carlo Ancelotti. Dalam laga yang diadakan Estadio del Rayo Vallecano El Real sukses mengemas kemenangan 2-0.

Pada babak pertama pertandingan, Los Blancos tidak bisa membobol pertahanan lawan, pertahanan Raphael Varane dan Sergio Ramos justru diberondong serangan lawan. Hingga di babak kedua, Ancelotti menginstruksikan pemainnya untuk bermain lebih menekan.

Beruntung di babak kedua Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez sukses menjebol gawang. Insiden Ronaldo yang dijatuhkan di kotak penalti juga membuat Varane kecewa, menurutnya timnya bisa mendapat penalti bukan CR7 yang harus mendapat kartu kuning karena dinilai diving.

“Di babak kedua, intensitas kami meningkat dan kami juga semakin menekan. Ini adalah hasil yang memuaskan. Saya kira, ada penalti (melihat bentrok antara Antonio Amaya dengan Cristiano Roanldo), tapi saya kaget hal itu bukan pelanggaran jika dilihat dari jauh,” karta Varane seperti dilansir Football-Espana, Kamis (9/4/2015).

“Carlo Ancelotti menginginkan tekanan dan intensitas yang tinggi dan hal itu yang kami lakukan. Sangat penting agar poin kami tidak hilang. Kami harus berpikir jika bisa meraih gelar. Kami harus tetap bergerak maju, masih ada delapan laga dalam turnamen dan kami butuh dukungan dari semua pemain,” sambungnya.

Kemenangan ini semakin mendekatkan Real Madrid dengan Barcelona yang hanya terpaut empat poin, denga El Real mengemas 70 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*