Penyerang United Hampir Gabung Klub Ini

Liverpool v Manchester United - Barclays Premier League

Info Bola – Bergabung dengan Manchester United awal musim ini, Radamel Falcao, digadang-gadang bakal menjadi juru gedor utama. Namun, kenyataan jauh dari harapan, Falcao gagal menunjukkan performa apiknya di tahun pertamanya membela United. Tapi siapa sangka jika El Tigre –julukan Falcao– hampir gabung Juventus sebelum ke kota Industri?

Pernyataan itu disampaikan agen FIFA, Giovanni Branchini, yang menegaskan penyerang Kolombia itu sudah dekat dengan Juventus Stadium pada musim panas 2014. Namun, tawaran menggiurkan dengan gaji mewah dan kesempatan membela tim sebesar United membuatnya pindah haluan.

“Juve memiliki kesempatan besar guna menggaetnya saat itu. Namun, proposal besar yang datang kepada Falcao membuatnya tak jadi datang ke Juventus,” jelas Brachini di Gazzetta TV, Minggu (29/3/2015).

Meski gagal mendapatkan mantan bomber Atletico Madrid pada musim lalu, Bianconeri– julukan Juve- berkeinginan mendatangkan pemain 28 tahun pada musim panas 2015. Itu dikarenakan United tak bakal mempermanenkannya.

Bersama Manchester Merah musim ini, top skor Liga Eropa 2010-2011 itu hanya mencetak enam gol dari 26 penampilan. Tentu itu belum menggambarkan kehebatan Falcao yang begitu berbahaya sebelum menderita cedera lutut parah Januari 2014.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*