Permainan Belanda Bikin Mata Rusak

permainan-belanda-bikin-mata-rusak-NxuY0AdwQWInfoBola  – Legenda Timnas Belanda Johan Cruyff memberikan kritik tajam mengenai penampilan negaranya di bawah asuhan Guus Hiddink. Bahkan, pria 67 tahun itu menilai performa Oranye membuat rusak mata siapapun yang menyaksikan mereka bermain.

Seperti diketahui, penampilan Timnas Belanda dalam partisipasi mereka di babak kualifikasi Euro 2016 memang sedang menuai cibiran dari banyak kalangan Apalagi kalau bukan buruknya performa Wesley Sneijder cs dalam beberapa pertandingan terakhir mereka yang jadi penyebabnya.Terhitung sejak tongkat kepimiminan berganti dari Louis van Gaal ke Hiddink, Timnas Belanda sejauh ini hanya mampu menang dua laga dari lima pertandingan terakhir mereka. Bahkan yang teranyar juara tiga Piala Dunia 2014 itu harus rela ditahan imbang 1-1 dengan Turki.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari Cruyff. Ia meminta agar Hiddink untuk melakukan perombakan besar di dalam skuad Timnas Belanda bila ingin target mereka lolos ke Euro 2016 mampu tercapai.

“Harus ada perubahan dan itu perlu dilakukan dengan cepat. Sebab, gaya sepakbola ini membuat mata orang-orang yang meyaksikan mereka bermain menjadi rusak,” ungkap Cruyff, seperti dilaporkan Goal, Selasa (31/3/2015).

“Kami tidak memiliki apa pun dan saya bertanya-tanya kapan mereka akan membunyikan alarm tersebut. Mereka harus berubah jika masih ingin tampil di (ajang Euro) Prancis tahun depan,” pungkas eks pemain dan pelatih Barcelona tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*