Permainan City Sulit Diprediksi

Manchester United v Aston Villa - Barclays Premier LeagueInfoBola  – Pekan ke-32 English Premier League akan menjadi pekan menentukan untuk dua tim asal Kota Manchester, United dan City. Kedua klub yang bersaing ketat di papan klaesmen sementara akan berjibaku untuk membuka kans untuk tetap berada di trek perburuan gelar juara.

Jelang pertandingan panas tersebut, pelatih Setan Merah, Louis van Gaal (LvG), mengatakan The Citizens adalah tim yang penuh kejutan. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, Sergio Aguero cs memiliki pola bermain yang tidak mudah ditebak.

“Di beberapa pertandingan mereka tidak terlihat bermain secara maksimal, padahal kualitas penyerang mereka luar biasa. Tetapi pada pertandingan lainnya, mereka benar-benar menunjukkan kualitas serangannya. Mereka sulit untuk diprediksi,” ungkap pelatih yang pernah menangani Barcelona tersebut.

Si Tulip Besi – julukan Van Gaal- menambahkan City memiliki pemain-pemain yang begitu luar biasa. Selain itu para punggawa pasukan Manuel Pellegrini tersebut dapat memberikan penampilan terbaik ketika mereka bekerjasama.

“Mereka adalah tim dengan banyak pemain luar biasa yang dapat menunjukkan permainan yang fantastis ketika mereka bekerjasama,” tambahnya.

Derby Manchester kali ini akan menjadi sangat krusial untuk kedua klub. Pasalnya, baik United maupun City hanya dipisahkan jarak satu poin di papan klasemen sementara. Setan Merah berada di posisi ketiga dengan 62 poin, sementara Manchester Biru menguntit di posisi keempat dengan mengumpulkan 61 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*