Pesan Rooney untuk Teman-temannya di United

pesan-rooney-untuk-teman-temannya-di-united-jwSHJcay7wInfoBola  – Kemenangan atas Liverpool begitu terasa spesial untuk para pemain Manchester United. Terlebih hal tersebut mereka lakukan di Anfield, kandang The Reds. Namun, sang kapten Wayne Rooney menegaskan rekan-rekannya untuk kembali fokus menatap pertandingan melawan Aston Villa, akhir pekan nanti.

Pada pertandingan melawan Liverpool, The Red Devils sukses membungkam tuan rumah berkat dua gol Juan Mata. Kemenangan tersebut juga memantapkan United dalam perburuan gelar juara. Namun, menurut Rooney kemenangan melawan pasukan Brendan Rodgers tidak akan berarti apapun jika Setan Merah tidak mampu melumat Aston Villa.“Ya, hasil melawan Liverpool sangat bagus. Tetapi hal tersebut tidak berarti apapun jika kami tidak mampu mengalahkan Aston Villa pada akhir pekan nanti,” ujar pemain yang akrab disapa Wazza tersebut melansir Sky Sports, Kamis (2/4/2015).

“Apalagi Arsenal akan melawan Liverpool. Jika kami mampu mendapatkan kemenangan atas Villa, maka hasil tersebut akan jauh lebih baik daripada melawan Liverpool,” tambahnya.

Striker timnas Inggris tersebut juga menyebutkan bahwa United sedang dalam posisi yang bagus. Apalagi perbedaan poin yang begitu tipis antara posisi pertama hingga keempat menumbuhkan harapan untuk United bersaing menggapai gelar Premier League yang ke-21.

Jadwal menantang menunggu Manchester United di April 2015. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut akan menghadapi dua rival mereka yaitu Manchester City dan Chelsea. The Red Devils juga akan bertemu Everton yang terkenal suka menjegal United dalam meraih poin penuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*