Pilar Serigala Ibu Kota Menepi Tiga Pekan

pilar-serigala-ibu-kota-menepi-tiga-pekan-tQ9hxSbL4u

Info Bola– Kabar kurang sedap menghampiri AS Roma jelang gameweek ke-29 Serie A. Salah satu penyerang andalan Gervinho, harus menepi selama tiga pekan akibat cedera paha yang didapatnya ketika membela Pantai Gading melawan Equatorial Guinea.

Pada pertandingan tersebut eks pemain Arsenal itu sebetulnya bermain cukup baik. Sayang, dirinya harus ditandu keluar lapangan pada babak pertama. Pihak Roma mengatakan kemungkinan besar Gervinho akan melewatkan tiga pertandingan, yaitu melawan Napoli, Torino, dan Atalanta.

“Gervinho menjalani serangkaian tes yang menunjukan adanya robek di paha kanannya,” demikian pernyataan resmi Roma, mengutip Sportsmole, Jumat (3/4/2015).

“Dia kemungkinan tidak akan merumput selama tiga pekan. Mulai besok dia akan memulai proses penyembuhan cederanya,” tambahnya.

Serigala Ibu Kota sedang dalam performa buruk setelah dalam lima pertandingan terakhir di Serie A hanya berhasil mengumpulkan enam poin. Klub asuhan Rudi Garcia tersebut bermain imbang saat melawan Hellas Verona, Juventus, dan Chievo. Lalu kalah saat menjamu Sampdoria. Roma baru memetik kemenangan saat melawat ke kandang Cesena.

Sementara tamunya Napoli juga berada dalam kondisi yang sama. Dari lima pertandingan terakhir, klub berjuluk Partenopei tersebut menderita dua kali kekalahan, dua kali seri, dan hanya satu kali berhasil membawa poin penuh. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada hari Sabtu (4/4/2015).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*