Pintu River Plate Terbuka untuk Falcao

pintu-river-plate-terbuka-untuk-falcao-kfmoIX6ugI

Info Bola – MANCHESTER – Spekulasi masa depan Radamel Falcao masih berlanjut. Sebelumnya, El Tigre – julukan Falcao – sering dikaitkan dengan beberapa klub-klub di Eropa. Arsenal, Juventus, hingga Real Madrid merupakan klub yang digosipkan akan menampung penyerang Timnas Kolombia tersebut.

Ternyata ketertarikan untuk memboyong Falcao tidak hanya datang dari Eropa saja, tetapi juga dari Amerika latin. Klub Argentina River Plate juga tertarik berburu tanda tangan pemain 29 tahun tersebut. Hal itu bahkan langsung disampaikan sang presiden klub, Matias Patanian.

“Kami memimpikan Falcao Garcia. Pintu kami terbuka untuknya,” ucap Patanian melansir Sportsmole, Jumat (3/4/2015).

Performa Falcao bersama Setan Merah yang tidak kunjung mengesankan sang pelatih Louis van Gaal. Masa depannya di United pun semakin suram. Apalagi pascasembuh dari cedera patah kaki yang di deritanya sebelum Piala Dunia 2014, performanya sebagai mesin gol malah semakin menurun.

Opsi untuk kembali merumput di liga Amerika Latin bisa menjadi alternatif pemain bernomor punggung sembilan tersebut. Apalagi, River Plate bukanlah klub asing untuknya. Selama delapan tahun mantan punggawa FC Porto itu merumput bersama klub berjuluk Los Millonarios tersebut. Bersama dengan River Plate dirinya sukses mendapat trofi juara Liga Argentina pada tahun 2008.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*