PSG Duduki Peringkat Pertama, Blanc Tetap Tidak Puas

psg-duduki-peringkat-pertama-blanc-tetap-tidak-puas-Xxg8XrL8bm

Info Bola – Paris Saint-Germain (PSG) kembali sukses menduduki posisi teratas klasemen sementara Ligue 1 usai mengalahkan Lorient dengan skor 3-1 pada Sabtu 21 Maret 2015 dini hari WIB. Namun, hasil baik ini belum memuaskan pelatih Laurent Blanc.

Menurut juru taktik berusia 49 tahun itu, timnya masih memiliki banyak kesempatan yang kurang dimaksimalkan. Raihan 59 poin yang dikantongi Les Parisiens juga hanya selisih satu poin dari pesaing terdekat mereka yakni Olympique Lyonnais.

Pada laga yang diadakan di Parc des Princes itu, striker Zlatan Ibrahimovic sudah kembali merumput usai menjalani sanksi. Ia pun mencetak tiga gol. Namun tetap, Blanc meminta hasil lebih dari para pemainnya.

“Kami memiliki 11 kesempatan pada laga ini, 11! Kalian memberi tahu saya jika hanya ada tiga gol, tapi dua di antaranya adalah penalti. Kami tidak bisa mengatakan jika penjaga gawang selalu menjalani laga hebat. Meski hal itu benar, kami harus tetap menjaganya,” kata Blanc, sebagaimana dilansir Goal, Sabtu (21/3/2015).

“Kami memiliki beberapa penghalang di wilayah pertahanan, terutama ketika memiliki bola. Tiga poin adalah hal yang sangat penting, tapi saya rasa kami tidak bermain dengan sederhana dengan apa yang kami raih,” sambungnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*