PSG Tertarik dengan Bek Barca

psg-tertarik-dengan-bek-barca-rPAowg02M5

Info Bola – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Olivier Letang memuji Dani Alves habis-habisan. Hal tersebut semakin mempertajam kabar ketertarikan Les Parisiens terhadap bek kanan Barcelona itu.

Masa kerja Alves di Camp Nou kadaluwarsa pada akhir musim ini, dan pembicaraan akan kontrak baru tak kunjung digulirkan. Tak pelak, sejumlah klub besar Eropa ingin mendatangkan mantan Sevilla ini, salah satunya PSG.

Bahkan, baru-baru ini menurut kabar yang beredar di Spanyol, Alves sudah mencapai kesepakatan verbal dengan PSG. Letang lantas bak menyiram bensin ke bara api dengan komentarnya yang memuji selangit pemain berusia 31 tahun ini.

“Dani Alves adalah pemain yang hebat, begitu juga dengan beberapa pemain Barcelona lainnya. Sejujurnya, kontrak Dani Alves yang akan berakhir di Barcelona otomatis akan berujung pada banyaknya spekulasi,” kata Letang, seperti dilansir Goal, Selasa (31/3/2015).

“Saya tidak ingin beropini tentang rumor-rumor ini. Tapi, saya pikir Alves sendiri juga sudah menepis spekulasi tersebut bahkan lebih dari satu kali,” lanjutnya.

Alves merapat ke Barcelona dari Sevilla di musim panas 2008 dan langsung menjadi andalan Azulgrana. Bermacam gelar sudah disumbangkan dia untuk Raksasa Katalunya seperti empat La Liga dan dua Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*