Real Madrid Tolak Jual Bintangnya

real-madrid-tolak-jual-bintangnya-ivw5fyNlOX
Info Bola – MADRID – Presiden Real Madrid Florentino Perez buka suara terkait isu transfer Gareth Bale. Bale memang disebut-sebut gagal memberikan performa terbaik ketika berseragam El Real. Beberapa klub Premier League bersedia memboyongnya kembali ke liga yang terkenal dengan gaya kick and rush tersebut.Perez menyatakan tidak akan pernah menjual Bale kepada klub lain. Pria kelahiran Madrid, 68 tahun silam tersebut yakin Bale merupakan masa depan yang penting bagi klub yang bermarkas di Bernabeu tersebut.

“Kami tidak akan menanggapi tawaran apapun untuk Bale. Dia adalah kunci masa depan klub, sama halnya ketika saya tidak bisa membayangkan masa depan Madrid tanpa Cristiano Ronaldo,” jelasnya melansir express.co.uk, Selasa (31/3/2015).

Bale tiba di Santiago Bernabeu pada awal musim 2013-2014. Perjalanannya untuk berseragam Los Blancos cukup berliku sebab Tottenham Hotpsur mengulur proses negosiasi sebelum sepakat pada nilai 100 juta pounds. Di musim pertamanya berseragam Madrid, Bale bermain di 27 pertandingan La Liga, mencetak 15 gol dan lima assist.

Bersama Madrid pula dirinya sukses mengangkat trofi bergengsi. Tercatat sejauh ini Bale telah mendapatkan empat piala antara lain Champions League 2013-2014, Copa Del Rey 2014, Piala Dunia Antarklub pada 2014, dan Super Cup Eropa yang juga diraih pada tahun 2014.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*