Redam Amarah Balo, Fans The Reds Buka Suara

Liverpool v Manchester United - Barclays Premier League
Redam Amarah Balo, Fans The Reds Buka Suara

( Info Bola ) LIVERPOOL – Seorang fans Liverpool mencoba memberikan pernyataan, setelah berhasil meredam amarah Mario Balotelli kala kontra Manchester United pada pekan ke-30 Premier League akhir pekan lalu. Insiden tersebut melibatkan si Bengal dengan bek Setan Merah, Chris Smalling.

Digadang-gadang bisa mengemas kemenangan di hadapan publik Anfield Stadium, The Reds harus susah payah meladeni permainan agresif Setan Merah. Bahkan, gawang Simon Mignolet sudah kebobolan dua gol berkat sontekan Juan mata di menit 14 dan 59.

Berusaha mengejar ketertinggalan, Brendan Rodgers memasukan Balo dengan mengganti Alberto Moreno pada menit 66. Namun sayang, satu menit menjajal rumput di lapangan ia langsung mendapat kartu kuning.

Insiden yang melibatkan Super Mario dengan Smalling akhirnya pecah, ketika pertandingan memasuki menit 70-an. Mantan penyerang AC Milan itu, terlihat begitu emosi saat dirinya mendapat dorongan keras dari lawan.

Namun saat Balo ingin menghampiri Smalling, dua fans Liverpool yang salah satunya bernama Shaun Leatherbarrow menahan gerak sang pemain di tepi lapangan. Ia pun coba menceritakan pengalamannya itu.

“Saya melihat dengan jelas, Smalling seperti mendorong Mario (Balotelli) dengan sengaja ke luar lapangan. Kemudian dari gerak tubuhnya, saya tahu bahwa Mario sudah siap untuk melakukan aksi balasan,” kata Leatherbarrow, seperti melansir Goal, Selasa (24/3/2015).

“Saya juga tahu, dia sudah mendapatkan kartu kuning. Oleh karena itu, saya berkata: ‘Tenang, biarkan, biarkan’ sambil menahan tubuhnya yang besar. Setelah itu, ia menjawab: Oke, Oke,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*