Ribery Masih Betah di Allianz Arena

ribery-masih-betah-di-allianz-arena-tqQoOLNyq4InfoBola  Winger Bayern Munich, Franck Ribery mengaku merasa betah selama bergabung dengan Die Roten. Sejak kepindahannya dari Marseille musim 2007 silam, dia belum pernah mengutarakan ingin hengkang dari skuad asuhan Josep Guardiola itu.

Pemain internasional Prancis ini juga belum menentukan jenjang kariernya usai kontraknya habis dua musim ke depan. Dia mengaku masih nyaman bermain bersama Raksasa Bavaria.

“Belum ada rencana dan saya masih belum tahu. Kontrak saya masih berjalan hingga dua pekan dan itu adalah hal yang baik,”kata Ribery, seperti dilansir Soccerway, Selasa (7/4/2015).

“Saya merasa sangat nyaman di Munich dan keluarga saya juga. Bayern akan selalu ada di hati saya dan apa yang saya butuhkan bisa saya wujudkan di sini,”sambungnya.

Meski mengaku masih nyaman bersama skuad asuhan Josep Guardiola, pemain berusia 31 tahun itu kini tengah dilirik oleh Manchester United. Tapi hubungan yang kurang baik dengan pelatih United, Louis van Gaal membuatnya belum membuat keputusan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*