Ronaldo sang Fenomenal

Real Madrid's Ronaldo celebrates past Levante's goalkeeper Marino after he scored a penalty during their Spanish first division soccer match in ValenciaInfoBola – Karim Benzema memuji Cristiano Ronaldo habis-habisan, usai CR7 mencetak lima gol saat Real Madrid menggulung Granada dengan skor akhir 9-1 pada Minggu 5 April 2015. Benzema percaya, Ronaldo adalah sosok yang selalu ada untuk tim.

Ronaldo membuka rekening golnya tepat pada menit 30. Kemudian, dia hanya membutuhkan waktu tujuh menit untuk melengkapi raihan hattrick pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu.

Ternyata mantan kekasih supermodel Irina Shayk ini belum kenyang dengan menjebol gawang lawan sebanyak tiga kali, sebab Ronaldo mencetak dua gol tambahan di babak kedua. Tambahan lima gol sekaligus menggenapi angka 300 yang telah disumbangkannya untuk Madrid, hanya dalam kurun 287 pertandingan.

“Ronaldo benar-benar fenomenal karena dia selalu ada untuk tim. Saya sangat bangga kepadanya karena dia memang pantas,” kata Benzema, seperti diberitakan Soccerway, Selasa (7/4/2015).

Madrid sempat dihantam badai kritik lantaran tampil kurang meyakinkan dalam beberapa pertandingan terakhir, yang membuat El Real turun peringkat ke posisi dua klasemen sementara La Liga. Namun, kemenangan telak atas Granada seakan menjadi jawaban tegas dari pasukan Carlo Ancelotti.

“Kami berdua merasa sangat baik karena sudah membantu tim. Terkadang kami mencetak gol dan tidak, tapi kami selalu mencoba untuk memainkan peran kami. Ini adalah hasil bagus usai kekalahan dari Barcelona,” lanjut Benzema.

“Buat saya, kemenangan ini dan tiga poin adalah sesuatu yang sangat penting, meskipun benar Anda tidak selalu mencetak sembilan gol. Kami hanya mencoba untuk menghibur para penggemar,” tuntas mantan bintang Olympique Lyon itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*