Rooney Kehilangan Kepercayaan Diri

Agen Sabung Ayam Online Terpercaya – Tak juga mencetak gol dalam tiga laga resmi bersama Manchester United musim ini membuat Wayne Rooney mendapat kritik. Salah satu kritik yang menghampirinya datang dari salah satu jurnalis asal Inggris, Chris Waddle.

Waddle menganggap Wazza –sapaan akrab Rooney– kehilangan kepercayaan diri untuk mencetak gol sehingga kinerjanya sejauh ini belum optimal. Yang terbaru saat The Red Devils mengalahkan melawan Club Brugge 3-1 dalam laga playoff Liga Champions, Rabu (19/8/2015) dini hari WIB, kapten Timnas Inggris tak menunjukkan kontribusi berarti.

Melihat Rooney tak kunjung memberikan kesan positif, pelatih Louis van Gaal menggantinya dengan Marrouane Fellaini menit 84. Keputusan LvG –sapaan akrab Van Gaal– terbukti tepat, gelandang asal Belgia itu mampu melesakkan satu gol berkat umpan matang Memphis Depay menit 93.

“Dia bekerja keras sepanjang pertandingan namun sepertinya dia agak kehilangan kepercayaan diri saat berada di depan gawang,” jelas Waddle seperti mengutip dari BBC Sports, Rabu (19/8/2015).

“Rooney melakukan hal-hal yang tidak perlu di depan gawang dan itu seharusnya menjadi perhatian bagi pelatih Louis van Gaal,” urainya.

Rooney memang dipastikan akan menjadi bomber utama United musim ini. Pasalnya, Rooney sendiri yang meminta kepada sang meneer agar ditempatkan sebagai juru gedor. Tujuannya tentu agar mampu mencetak di atas 20 gol musim ini. Namun, dari tiga laga resmi yang dilewatinya sebagai penyerang, hasilnya belum memuaskan.

Profil :

Wayne Mark Rooney / Runi / adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain untuk dan kapten kedua Manchester United dan tim nasional Inggris. Dia telah memainkan sebagian besar karirnya sebagai maju, tetapi ia juga telah digunakan dalam berbagai peran lini tengah. Wikipedia
Lahir: 24 Oktober 1985 (umur 29), Croxteth, Inggris Raya
Tinggi: 5 ‘9 ”
Berat: £ 182
Gaji: 13 juta GBP (2015)
Pasangan: Coleen Rooney (m 2008.)
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Inggris (Forward), Manchester United FC (# 10 / Forward)

 

Sumber : 303agent.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*