Sabung Ayam Online Terpercaya – Alonso Pesimistis Jelang GP Belgia

Sabung Ayam Online Terpercaya – Fernando Alonso menyatakan, GP Belgia yang digelar akhir pekan ini merupakan sebuah rintangan yang akan menyulitkan McLaren. Meski mobil MP4-30 sudah di-upgrade, dia percaya hal tersebut belum bisa diturunkan di dua seri yang akan datang.

Honda akan memperkenalkan update yang tergolong siginifikan untuk performa mobil yakni power unit terbaru. Namun, bos Honda yakni Yasuhisa Arai menyatakan, penalti membuat upgrade tersebut tidak bisa dipasang akhir pekan ini.

Alonso pun menerima fakta bahwa balapan di Sirkuit Spa-Francorchamps dan Monza takkan mendemonstrasikan perkembangan McLaren. Meski demikian, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut tetap yakin kansnya untuk bersinar tetap ada.

“Menyenangkan bisa kembali. Kami semua terlecut dengan hasil Hungaria. Meskipun kami diuntungkan dengan insiden-insiden yang terjadi, kami tetap bertarung sengit dan mengakhiri lomba dengan hasil positif,” kata Alonso, seperti dilansir Crash, Selasa (18/8/2015).

“Spa akan sulit buat kami karena treknya menuntut power, downforce, dan sebagian besar area harus tancap gas penuh. Beberapa lomba ke depan akan penting untuk kami. Kami harus melanjutkan momentum. Dengan beberapa update dan power unit, kami menantikan perkembangan dan korelasi apik antara simulator dan balapan di trek,” jelasnya.

Profil :

Audio Fernando Alonso Díaz adalah Spanyol Formula Satu pembalap dan Juara Dunia ganda yang saat ini balap untuk McLaren-Honda. Alonso mulai di karting dari usia 3.
Lahir: 29 Juli 1981 (umur 34), Oviedo, Spanyol
Tinggi: 5 ‘7 ”
Berat: £ 150
Pasangan: Raquel del Rosario (. M 2006-2011)
Orangtua: José Luis Alonso
Saudara: Lorena Alonso Díaz

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*