Sabung Ayam Online Terpercaya – Barca Tak Fokus Gara-Gara Pedro

Sabung Ayam Online Terpercaya – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku mulai gusar dengan rumor transfer salah satu anak asuhnya, yakni Pedro Rodriguez. Bahkan hal itu diklaim pria berusia 45 tahun itu membuat skuad Blaugrana menjadi tak fokus di setiap laga mereka.

Seperti diketahui saga transfer Pedro ke salah satu raksasa Premier League, Manchester United, memang masih belum menemui titik terang. Padahal, sempat tersiar kabar bahwa winger Timnas Spanyol itu sudah setuju untuk merumput di Old Trafford pada musim panas ini.

Melihat hal itu lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Enrique. Ia mengaku bahwa rumor transfer Pedro tersebut sangat menganggu persiapan Barca untuk mengarungi La Liga musim 2015-2016. Bahkan, eks pelatih AS Roma itu berharap agar bursa transfer musim panas ini segera ditutup.

“Ini situasi sulit. Hal itu (rumor transfer Pedro ke United) membuat saya dan juga sejumlah pemain pemain kerap kehilangan fokus saat latihan, maupun di sebuah pertandingan,” kata Enrique, seperti dikutip Goal, Rabu (19/8/2015).

“Saya hanya berharap jendela transfer ini ditutup, dan segera mengetahui pemain-pemain yang dapat saya andalkan di musim ini. Jika Pedro memutuskan untuk tetap bertahan di klub ini, maka itu merupakan keuntungan. Sebab, dia telah memberikan segalanya untuk klub ini,” tutupnya.

Profil :

Luis Enrique Martínez García, yang dikenal sebagai Luis Enrique, adalah mantan pemain sepak bola Spanyol, dan manajer saat ini FC Barcelona.
Lahir: 8 Mei 1970 (umur 45), Gijón, Spanyol
Kebangsaan: Spanyol
Tinggi: 5 ’11 ”
Pasangan: Elena Cullell (m 1997.)
Tim yang dilatih: FC Barcelona (Manager, sejak 2014),
Anak-anak: Xana Martínez, Sira Martínez, Pacho Martínez

 

Sumber : 303agent.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*