Sabung Ayam Online Terpercaya – Bottas Ingin Naik Podium di Belgia

Sabung Ayam Online Terpercaya – Jelang seri ke-11 Formula One (F1) di Sirkuit Spa-Franchorchamps, Belgia, pembalap Williams, Valtteri Bottas mengaku sudah tak sabar untuk segera tampil. Ia menyebut sirkuit sepanjang tujuh kilometer sebagai salah satu favoritnya.

Bottas menjadi salah satu pembalap yang cukup gemilang sejauh ini jika dibandingkan dengan tiga pembalap lainnya seperti Nico Rosberg, Sebastian Vettel, dan Lewis Hamilton. Bottas saat ini bahkan berada satu strip di atas Kimi Raikkonen yakni di posisi empat klasemen sementara.

“Spa adalah salah satu sirkuit favorit saya. Sulit untuk menjelaskan perasaan Anda saat melibas Eau Rouge (tikungan di Sirkuit Spa). Hal itu luar biasa dan sangat unik,” ujar Bottas mengutip laman resmi F1, Rabu (19/8/2015).

Bottas termotivasi dengan capaiannya musim lalu yakni berhasil finis di posisi ketiga, di belakang Daniel Ricciardo di posisi pertama, dan Nico Rosberg yang menempati peringkat kedua. Dirinya berharap dapat mengulangi pencapaiannya tersebut kali ini.

“Saya berada di podium musim lalu, jadi saya berharap dapat menghasilkan hal yang sama. Cuaca sangat berpengaruh dan hal itu member peringatan untuk saya,” jelas Bottas.

Profil :

Valtteri Bottas adalah pembalap Finlandia saat ini bersaing di Formula Satu dengan Williams Martini Racing. Dia saat ini berada di Monako.
Lahir: 28 Agustus 1989 (umur 25), Nastola, Finlandia
Tinggi: 5 ‘8 ”
Kebangsaan: Finlandia
Berat: £ 154

Sumber : 303agent.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*