Sabung Ayam Online Terpercaya – Force India Ingin Hadirkan Keajaiban di Belgia

Sabung Ayam Online Terpercaya – Pembalap tim Sahara Force India, Nico Hulkenberg, menatap optimis balapan di Formula One (F1) Belgia akhir pekan ini. Bahkan, pria asal Jerman tersebut percaya bahwa timnya akan mendapatkan keajaiban saat mengaspal di serie itu.

Seperti diketahui sejak F1 2015 berlangsung, Force India memang terbilang gagal menampilkan performa impresif. Bagaimana tidak, hingga 11 serie yang sudah berlangsung, baik Hulkenberg maupun Sergio Perez belum sekalipun menyumbangkan podium.

Kini jelang bergulirnya balapan di Sirkuit Spa-Francorchamps, Minggu 23 Agustus 2015, sebuah pernyataan optimis terlontar dari mulut Hulkenberg. Ia sangat percaya mampu memberikan tim Force India hasil yang lebih baik dibandingkan serie-serie sebelumnya.

“Kami datang ke Spa dengan harapan besar, dan semangat yang luar biasa. Kami ingin bangkit di balapan di sana serta mendapatkan podium pertama kami untuk musim ini,” ucap Hulkenberg, seperti dilansir Motorsport, Rabu (19/8/2015).

“Kami telah melakukan perbaikan serta menjalani serangkaian tes di (Sirkuit) Silverstone beberapa hari yang lalu. Dari tes tersebut kami mendapatkan waktu putaran yang cukup baik, dan saya rasa itu merupakan raihan positif sebelum ke Spa,” lanjut pembalap berusia 27 tahun itu.

“Seberapa besar peluang kami saat membalap di sini? Saya rasa cukup besar. Saya juga sangat yakin akan ada sebuah keajaiban untuk kami di sana. Jadi bukan tak mungkin kami mampu meraih podium di sana,” imbuhnya.

Profil :

Nicolas “Nico” Hulkenberg adalah pembalap profesional Jerman saat balap untuk Sahara Force India Formula 1 Tim.
Lahir: 19 Agustus 1987 (umur 27), Emmerich am Rhein, Jerman
Tinggi: 6 ‘0 ”
Orangtua: Klaus Dieter
Tahun yang berpartisipasi: 2015

 

Sumber : 303agent.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*