Sabung Ayam Online Terpercaya – Musim Debut Terburuk untuk Driver Sauber

Sabung Ayam Online Terpercaya – Pembalap tim Sauber-Ferrari, Felipe Nasr, mengaku frustasi dengan hasil yang diraihnya di Formula One (F1) musim 2015. Maka dari itu, fokus pria berusia 22 tahun di sisa balapan tahun ini ialah hanya melihat segala kekurangan pada mobil C34-nya agar tampil lebih baik musim depan.

Sepanjang F1 2015 berlangsung, Nasr sejatinya sempat tampil mengejutkan banyak kalangan. Pembalap asal Brasil itu sukses finis di urutan lima ketika dirinya mengaspal di Sirkuit Melbourne beberapa bulan yang lalu.

Namun setelah serie pembuka tersebut, Nasr gagal mengulai prestasinya itu. Kondisi tersebut memaksanya harus berkutat di posisi 12 pada klasemen sementara pembalap F1 2015. Melihat perihal itu, Nasr pun ikut memberikan komentar mengenai penurunan performanya.

“Saya harus mengatakan bahwa Formula One tahun 2015 merupakan awal yang terburuk untuk karier pembalap saya. Saya juga merasa sangat bingung dengan penurunan performa saya di sini,”terang Nasr, seperti dikutip PlanetF1, Rabu (19/8/2015).

“Berbagai hasil buruk tersebut pun membuat semangat saya terasa menghilang. Saya sudah pesimis mampu meraih hasil lebih ketika balapan pada tahun itu. Fokus kami saat ini adalah menyelesaikan musim dengan mengetahui apa yang kurang dari mobil (C34) milik kami, dan mempersiapkan segala agar lebih baik pada tahun depan,” tuntasnya.

Profil :

Luiz Felipe de Oliveira Nasr. adalah pembalap Brasil. Dia 2009 Formula BMW Eropa juara dan 2011 Formula Tiga Inggris juara.
Lahir: 21 Agustus 1992 (umur 22), Brasília, Brasil
Kebangsaan: Brasil
Orangtua: Samir Nasr, Eliane de Oliveira Nasr

 

Sumber : 303agent.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*