Sabung Ayam Terpercaya 303agent – Otot Ayam Bangkok

303agent.com | Sabung Ayam Terbaru | Agen Terpercaya | Agen Teraman | Agen Tercepat |
303agent.com | Sabung Ayam Terbaru | Agen Terpercaya | Agen Teraman | Agen Tercepat |

Sabung Ayam Terpercaya 303agent | Otot Ayam Bangkok

303agent.com – Tujuan utama ayam bangkok kita lakukan latihan setiap hari supaya tenaga,stamina serta otot ayam bangkok lebih memiliki kekuatan dan mampu bertahan lebih lama saat ayam melakukan pertarungan,ketiga bagian pada di atas sangat penting dan wajib kita latih setiap hari..

Kualitas fisik ayam ideal adalah ayam bangkok yang mampu bertarung hingga sesuai ronde yang di tentukan dan kesepakatan kedua bebotoh.jika ayam belum waktunya siap bertarung dan ayam kabur dari pertandingan,maka bisa di katakan,jika pelatihan serta perawatan yang kita lakukan setiap hari kurang maksimal..

Jika juragan baru pemula,mungkin belum mengetahui dengan pasti,bagaimana ciri ayam bangkok jika tenaga,stamina serta otot kurang bekerja secara optimal,Intinya ketiga bagian penting tersebut belum bisa bekerja sesuai harapan,dan hal tersebut wajib untuk kita lakukan latihan lebih rutin untuk menguatkannya..Menguatkan Stamina-Tenaga-Otot Ayam Bangkok

Dalam pembahasan kali ini saya kususkan akan membahas mengenai ciri kusus jika ayam bangkok kurang memiliki stamina,tenaga dan otot yang lemah serta bagaimana cara kita melakukan latihan di ketiga bagian tersebut
Jika ayam bangkok memiliki stamina yang kurang optimal,bisa kita lihat dari nafas serta daya tahan tubuh yang kurang baik,Artinya,ayam sering lemas,tenaga atau pukulan yang di keluarkan kurang optimal,kurang terarah dan nafas sering ngos-ngosan ketika ayam di laga..

Selain itu,kita juga bisa melihat kususnya di bagian dada ayam bangkok yang sedikit membengkak,jika kita pegang dengan tangan,terlihat dan terasa keras jika kita pegang.

Nah jika ayam bangkok juragan di rumah memiliki ciri kusus seperti di atas,maka ayam bangkok juragan kurang optimal bagian staminanya..

Cara Melakukan latihan supaya stamina lebih bagus,juragan di rumah bisa melakukan latihan dengan cara,melakukan latih renang,latih jajal tarung atau ambar,menjantur ayam.beberapa latihan tersebut mampu menguatkan kusus bagian stamina yang bisa juragan lakukan rutin baik setiap pagi dan sore hari.

Semakin sering ayam juragan lakukan latihan,maka semakin bagus pula kualitas stamina yang akan di dapatkan oleh ayam bangkok tersebut.Intinya ayam yang sudah terbiasa kita latih dengan kerja keras,ia juga akan lebih terbiasa serta stamina kususnya nafas akan lebih tahan panjang..

Ciri ayam bangkok kurang tenaga.

Tenaga ayam bangkok juga sama pentingnya selain stamina,jika tenaga kuat,ayam juga akan menjadi ayam petarung sejati..kita bisa melelihat ayam bangkok yang kurang memiliki tenaga dengan ciri..ayam tidak memiliki kekuatan saat melakukan pukulan,

Saat akan melakukan pukulan,kaki ayam terasa berat ketika akan di angkat,selain itu,kita juga bisa melihat dengan ciri,posisi kuda-kuda ayam bangkok terlihat lemah,tidak profesional..

Cara menguatkan bagian tenaga,tidak ada latihan kusus yang perlu kita terapkan.yang perlu kita lakukan adalah memberikan pakan yang cukup dengan banyak kandungan karbohidrat,pakan yang banyak mengandung nutrisi serta pemberian seperti jamu,suplemen serta ayam kita berikan masa istirahat yang cukup.

Ciri Otot ayam bangkok lemah.

Ciri yang bisa kita lihat pada ayam bangkok yang memiliki sistem perototan lemah,hampir sama dengan ayam kurang tenaga.yaitu pukulan ayam yang di lancarkan tidak mengenai sasarannya,kaki,sayap terlihat lemah dan saat berjalan sering goyang terseok.

Cara untuk menguatkan otot ayam bangkok bisa juragan lakukan sesuai umur ayam,semakin sering kita lakukan latihan,maka semakin bagus juga untuk kekuatan ayam bangkok tersebut.misal juragan bisa melakukan latihan seperti Pelatihan stamina di atas.

untuk bergabung bersama kami silahkan hubungi :

Pin : 565DF30B
YM : CS303AGENT
LINE : 303AGENT
wechat : sakhongsaagent
instagram : Nadiashu303
Facebook : Nadia Shu Huang Part VI
Twitter : @nadiashu77

Sumber : www.6530388.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*