Sang Lawan Berikan Nasihat kepada Messi

sang-lawan-berikan-nasihat-kepada-messi-nWKnCgQ3LgInfoBola  – Meski telah lolos tes medis, Lionel Messi, masih diragukan untuk tampil saat Barcelona bertandang ke markas Celta Vigo, Senin 6 April 2015. Melihat hal tersebut, penyerang Celta, Nolito memberikan nasihat kepada La Pulga.

Seperti diketahui, kondisi kapten Timnas Argentina saat ini sedang tidak fit. Ia mengalami cedera pada kakinya saat berlaga di El Clasico beberapa waktu lalu. Akibatnya, pada jeda internasional lalu, Messi harus absen saat Albiceleste melakoni dua uji coba kontra El Salvador dan Ekuador.

Kini Messi sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Barca. Dirinya pun telah mendapat lampu hijau dari tim dokter untuk ikut dalam skuad yang disiapkan oleh pelatih Luis Enrique. Akan tetapi, kondisinya masih diragukan.

Sebagai calon lawan yang akan menghadapi sang pemuncak klasemen sementara La Liga, Nalito memberikan nasihat kepada Messi. Tentu nasihat yang ujung-ujungnya meminta top skorer La Liga sepanjang masa itu absen membela timnya saat bertandang ke Balaidos.

“Saya rasa dia akan datang, tetapi dia bisa menghabiskan hari di pantai melihat kondisi yang ia alami saat ini. Saya akan berbicara kepada ayahnya,” kata Nolito, seperti dilaporkan Marca, Jumat (3/4/2015).

“Pertandingan harus tetap terlaksana dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Celta tidak pernah takut akan siapa lawan kami, baik itu tim terbaik di dunia, kami akan tampil tanpa beban,” imbuhnya.

Sebagai tambahan, pada pertemuan pertama di Camp Nou, Celta berhasil merampas tiga poin dengan kemenangan 1-0. Jika Messi tidak dapat turun sejak menit pertama, maka peluang mereka untuk mengulangi penderitaan Blaugrana terbuka lebar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*