Saya Ingin Valdes Dapat Kesempatan di United

saya-ingin-valdes-dapat-kesempatan-di-united-9bVfsSA9vVInfoBola – Tak hanya Victor Valdes yang frustrasi menjadi hiasan di bangku cadangan Manchester United, pelatih Tim Nasional Spanyol Vicente del Bosque pun merasakan hal serupa. Bosque berharap ke depannya mantan kiper Barcelona itu sering merumput bersama Setan Merah.

Selepas kontraknya tak diperpanjang oleh Barcelona pada musim panas 2014, Valdes sempat menganggur enam bulan kemudian dikontrak selama 18 bulan oleh United pada Januari. Nama besar dengan gelimang prestasi tak menjamin dirinya menjadi penjaga gawang nomor satu di United.Ya, Valdes sama sekali belum pernah merumput untuk membela pasukan Louis van Gaal karena kalah bersaing dengan yuniornya di tim nasional yaitu David de Gea. Bosque pun kecewa dengan fakta bahwa kiper berusia 33 tahun itu tak pernah mendapat tempat di skuad utama United.

“Saya tahu bahwa dia tetap latihan. Saya mencoba untuk melihat apakah dia berada di bangku cadangan United. Saya tahu dia sekarang adalah pemain cadangan,” kata Del Bosque kepada Cadena Cope, Senin (30/3/2015).

“Saya berharap dia untuk bermain karena dia selalu memiliki perilaku yang sensasional untuk Spanyol. Saya ingin dia menikmati pekerjaannya meski berada di bench, karena di umurnya saat ini adalah penting untuk tetap aktif,” lanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*