Scholes Sebut Sterling Belum Pantas Bermain di Klub Besar

Swansea City v Liverpool - Barclays Premier League

Info Bola– Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan tanggapannya terkait spekulasi masa depan pemain muda Liverpool, Raheem Sterling. Menurut Scholes, tidak ada yang tepat dilakukan Sterling saat ini selain bertahan di klub yang telah membesarkan namanya itu.

Spekulasi masa depan Sterling memang tengah menjadi perhatian banyak pihak usai dirinya menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen The Reds. Scholes sangat menyayangkan sikap yang dilakukan Sterling, karena ia menilai belum pantas bagi Sterling meninggalkan Liverpool demi bergabung bersama tim-tim besar, seperti Bayern Muenchen atau Real Madrid.

“Raheem (Sterling) adalah pemain yang bagus. Saat ini ia terlihat impresif. Tapi dia belum mampu mencetak banyak gol. Anda harus berhati-hati jika Anda ingin pindah ke salah satu klub terbesar. Menurut saya, ia harus tetap di Liverpool,” tulis Scholes pada kolomnya di The Evening Standard, seperti yang dilansir Express, Kamis (2/4/2015).

Pria yang kini menjadi caretaker di klub Salford CIty itu menilai Merseyside Merah adalah tempat yang paling sempurna untuk mengembangkan skill yang dimiliki Sterling. “Mereka (Liverpool) telah membawa Sterling sejak ia masih di tim junior, dan kini ia memiliki manajer yang selalu memainkannya setiap pekan. So, apalagi yang Anda butuhkan di usia seperti itu?” sambung Scholes.

Musim ini, Sterling menjelma menjadi pemain andalan Si Merah, usai kepergian Luis Suarez. Pemain 20 tahun itu sejauh ini total telah mencetak 10 gol pada 43 pertandingan Liverpool di semua kompetisi. Jika nantinya tim asuhan Brendan Rodgers gagal mempertahankan Sterling di skuad mereka, Bayern Muenchen, Real Madrid, Arsenal, dan Manchester City dikabarkan siap menampung jasa pemain berbakat itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*