Setan Merah yang Sesungguhnya

Manchester United v Manchester City - Barclays Premier League

InfoBola – Raksasa Premier League, Manchester United, perlahan mulai menemukan bentuk terbaiknya di bawah asuhan pelatih Louis van Gaal. Sempat mengalami awal yang buruk, Setan Merah bangkit dengan sederet hasil memuaskan.

Terbaru, United menahbiskan diri sebagai Raja Kota Manchester usai menumbangkan Manchester City 4-2. Berdasarkan hasil tersebut, legenda United Gary Neville menegaskan mantan timnya telah kembali ke level yang sesungguhnya.

Bermain di Old Trafford, United sejatinya tertinggal lebih dulu lewat gol Sergio Agüero menit 8. Akan tetapi, gol bintang Timnas Argentina itu justru melecut semangat The Red Devils yang langsung membalas empat gol, melalui Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Chris Smalling.

Pada injury time, Aguero kembali mencetak gol. Sayang, gol mantan andalan Atletico Madrid itu tetap tak mampu menyelamatkan timnya yang harus menelan kekalahan ketujuh dari 32 laga Premier League musim ini.

“Musim depan, (Van Gaal) akan melihat pada pertandingan ia kehilangan angka musim ini dan mulai berpikir karena level penampilan sudah tampak saat ini. Mereka dapat memenangi laga itu musim depan,” tegas Neville, sebagaimana dilaporkan Sky Sports News, Senin (13/4/2015).

“Saya berpikir bahwa kepercayaan diri akan tumbuh di tempat latihan. Mereka merupakan orang-orang di ruang ganti yang sudah memenangi gelar juara dan mereka akan merasakannya bahwa level penampilan dan kepercayaan diri sudah kembali,” sambung pria yang juga bekerja sebagai pundit itu.

Kemenangan atas pasukan Manuel Pellegrini jelas membangkitkan gairah fans Manchester Merah. Terlebih pada pertandingan tersebut, United berhasil menguasai pertandingan sebesar 58 persen, 11 kali tendangan ke arah gawang, sebanyak tujuh di antaranya tepat sasaran, dan empat berbuah gol.

“Ini merupakan pertama kalinya bagi Louis van Gaal, Juan Mata, dan Marouane Fellaini, melihat atmosfer Old Trafford sebagaimana mestinya. Itulah yang dapat diciptakan oleh Manchester United dan itu akan memberikan kepercayaan diri yang besar. Hal tersebut selalu terjadi saat Anda memenangi laga besar,” tuntasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*