Si Tangan Tuhan Yakin Falcao Bersinar di Old Trafford

si-tangan-tuhan-yakin-falcao-bersinar-di-old-trafford-4kbWyGNEgCInfoBola  – Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona angkat bicara tentang masa depan Radamel Falcao. Menurutnya pemain Timnas Kolombia itu bakal bersinar bersama Manchester United.

Maradona bukan tanpa alasan membicarakan Falcao. Mengingat dirinya saat ini sedang berkunjung ke Kolombia untuk mengikuti laga persahabatan yang bertajuk ‘Week of Peace’ di Bogota.

“Saya percaya bahwa Radamel bisa kembali tampil pada performa terbaiknya setelah cedera,” ucap Maradona seperti dilansir AS, Minggu (12/4/2015).

Kepindahan Falcao dari AS Monaco ke Manchester United memang mengundang tanda tanya. Apalagi perbedaan yang menonjol antara Ligue 1 dengan Premier League.

“Dia harus mengubah ritme dan dia harus beradaptasi dengan sepakbola Inggris, tapi saya yakin dia akan melewati ini dan ia akan mengatasi segala sesuatu dengan sepakbola,” lanjutnya.

Menyikapi dengan siapa Falcao dilatih, Maradona juga bervokal keterlibatan Louis van Gaal bersama Setan Merah. Maradona berharap Falcao bisa memenangkan hati pelatih berkebangsaan Belanda itu untuk bisa menembus tim utama The Red Devils.

“Van Gaal bukan orang yang sangat simpatik, dia lebih dekat dengan setan dari apa pun. Jadi itulah sebabnya saya ingin Falcao menjadi pemenang di sana dan mencetak gol,” tegasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*