Sikap Cech Patut Diapresiasi

sikap-cech-patut-diapresiasi-jeaxSF1vdF
Sikap Cech Patut Diapresiasi

( Info Bola ) LONDON – Meski tak lagi mendapat kepercayaan untuk menjadi penjaga gawang nomor satu Chelsea, Petr Cech tetap mendapat apresiasi atas sikap professional yang ditunjukannya. Pelatih kiper The Blues, Christophe Lollichon, sempat mengakui hal tersebut.

Seperti diketahui, musim ini bangku cadangan seolah menjadi teman yang begitu akrab bagi kiper berusia 32 tahun itu. Kedatangan Thibaut Courtois dari Atletico Madrid, merupakan satu-satunya alasan mengapa Cech seakan tak berguna lagi.

Kiper veteran itu terus dispekulasikan akan segera meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat. Bahkan, sejumlah klub seperti Arsenal dan Real Madrid sudah menyatakan siap menampung sang pemain.

Kendati demikian, Lollichon berani menjamin bahwa Cech selalu mengikuti latihan layaknya pemain inti. Meski tak banyak mendapat kesempatan bermain, sikap yang diperlihatkan Cech rasanya patut mendapatkan pujian.

“Petr (Cech) baik-baik saja, meskipun situasi saat ini tidak mudah baginya. Kita berbicara tentang seseorang yang luar biasa, seorang kiper yang tidak mengasingkan diri setelah kehilangan posisi nomor satu di klub. Dia terus bekerja keras, seakan-akan bakal bermain di setiap akhir pekan,” pungkas Lollichon, seperti melansir laman resmi Chelsea, Rabu (25/3/2015).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*