Simeone Belum Mau Pikirkan Madrid

simeone-belum-mau-pikirkan-madrid-xUXj4oI1J6

Info Bola Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone sangat senang dengan hasil undian perempatfinal Liga Champions. Seperti diketahui, Atletico akan berjumpa dengan rival sekotanya, Real Madrid.

Di Liga Champions, kedua klub kebanggaan kota Madrid ini merupakan finalis musim lalu. Namun akhirnya Atletico takluk dengan skor 1-4 via perpanjangan waktu.

Sementara itu empat pertemuan terjadi musim ini. Di mana Los Colchoneros menang tiga kali, dan sisanya imbang. Terakhir, bahkan skuad Simeone mampu membantai El Real empat gol tanpa balas.

Kini kedua klub bakal bertemu lebih awal yaitu di perempatfinal Liga Champions. Sayang meski performa Atletico lebih unggul jika bertemu Madrid, Simeone belum mau membahas terlalu jauh tentang pertemuan yang baru diadakan 14 April 2015.

“(Real Madrid) adalah lawan yang hebat, seperti tujuh klub lain yang berada di perempatfinal Liga Champions, tapi kami memiliki pertandingan besar di depan (melawan Getafe),” kata Simeone seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (21/3/2015).

Pertandingan melawan Getafe memang penting dalam mengamankan posisi mereka dari kejaran Valencia. Jika menang, Atletico juga punya keuntungan untuk bisa mendekatkan diri dari dua rival teratas Barcelona dan Madrid yang akan saling bentrok di Camp Nou Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*