Sriwijaya Pantang Menyerah Raih Kemenangan

sriwijaya-pantang-menyerah-raih-kemenangan-7wHhU4Lw5N

InfoBola Sriwijaya FC pantang menyerah meski belum meraih positif dalam dua laga awal mereka di QNB League 2015. Dua laga kontra PSM Makassar pada Kamis (9/4/2015) dan kontra Barito Putera diharapkan menjadi titik balik untuk meraih kemenangan.

Diakui oleh Kapten Laskar Wong Kito, Titus Bonai rekan-rekan setimnya sudah melupakan hasil minor di dua laga awal. Mereka saat ini fokus dalam menghadapi laga yang diadakan di Andi Mattalatta pada Kamis sore WIB.

Posisi skuad asuhan Benny Dollo di klasemen sementara masih berada di posisi 10. Namun dengan laga yang masih panjang bergulir, Laskar Wong Kito optimistis bisa memperbaiki keadaan.

“Pasti ada kekecewaan karena gagal meraih poin penuh, namun kami sudah bekerja keras dan semua juga bisa melihat yang sebenarnya kami memiliki banyak peluang namun belum berbuah gol,”kata Titus Bonai dalam situs resmi LaskarWongKito, Kamis (9/4/2015).

“Kompetisi masih panjang, masih banyak pertandingan yang akan dimainkan. Secara umum SFC sudah berusaha yang terbaik di dua laga awal ini meski selalu tertinggal, terbukti semangat pantang menyerah membuat kami tidak kalah. Hal itu menunjukkan kami tidak mudah dikalahkan,”sambungnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*