Sterling Tolak Rp1,9 Miliar per Pekan dari Liverpool

sterling-tolak-rp1-9-miliar-per-pekan-dari-liverpool-Fc6iwRDqNy

Info Bola – LIVERPOOL – Spekulasi tentang masa depan pemain muda Liverpool, Raheem Sterling, mulai menemukan jawaban. Pemain binaan akademi Liverpool tersebut berulang kali disinggung mengenai masa depannya bersama The Reds. Namun Sterling dan pihak Liverpool sempat sama-sama bungkam.

Dalam sebuah wawancara bersama BBC, Sterling mengaku telah disodorkan kontrak baru oleh manajemen The Kop. Dalam klausul kontraknya tercantum gaji yang akan diterima Sterling sebesar 100 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp1,9 miliar. Namun pemain yang telah merumput 14 kali bersama timnas Inggris itu menolak tawaran tersebut.

“Ini sama sekali bukan masalah uang. Saya berbicara mengenai trofi yang bisa saya menangkan selama saya berkarir. Hal itulah yang menjadi pembicaraan saya,” jelas Sterling mengutip Dailymail.co.uk, Kamis (2/4/2015).

“Jika pada musim lalu saya berada di titik ini, saya disodorkan kontrak, maka saya pasti akan menerimanya. Saya pikir sekarang bukan waktu yang tepat,” tambahnya.

Ditolaknya sodoran kontrak dari manajemen Liverpool membuat spekulasi kepindahan pemain kelahiran Jamaika ini semakin santer. Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain yang berposisi sebagai sayap tersebut. Selain Arsenal, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Manchester City juga berburu tanda tangan Sterling.

Winger lincah timnas Inggris tersebut menjelma sebagai pemain penting untuk skuat Brendan Rodgers musim lalu. Penampilan apiknya di Premier League bahkan membawa Liverpool kembali berkompetisi di Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*