Striker Bersinar Inggris Bisa Langsung Nyetel dengan Rooney cs

striker-bersinar-inggris-bisa-langsung-nyetel-dengan-rooney-cs-21I77ugJdv

303agent.com – Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino mendukung penuh strikernya, Harry Kane bergabung bersama Timnas Inggris. Dia juga yakin pemain muda berusia 21 tahun itu akan cepat beradaptasi dengan skuad asuhan Roy Hodgson.

Pemanggilan Kane ke skuad Tiga Singa menjadi yang pertama baginya. Hal ini diraih karena performa gemilangnya bersama Spurs yang sudah mencetak 19 gol dalam 26 penampilannya di Premier League.

“Apakah saya khawatir dia mengalami masalah di Timnas Inggris? Tidak tentunya, karena hal ini menjadi kesempatan besar baginya,” kata Pochettino, mengutip HITC, Senin (23/3/2015).

Pemain kelahiran London itu akan ikut membela skuad Tiga Singa dalam pertandingan kualifikasi Euro melawan Lithuania dan laga persahabatan berhadapan dengan Italia.

“Saya tidak bisa menunggu. Dipanggil ke dalam Timnas menjadi mimpi yang nyata dan tentu saja saya ingin terus melaju dan bermain. Ada persaingan yang baik untuk tempat ini dan semoga kami bisa melakukan yang terbaik dan melihat apa yang terjadi,” sambung pemain dengan tinggi 183 sentimeter itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*