Striker Polandia Masuk Radar United

Bayern Munich's Lewandowski celebrates after he scored against Eintracht Frankfurt during their German Bundesliga first division soccer match in MunichInfoBola – Bursa transfer musim panas memang masih beberapa bulan lagi, namun Manchester United sudah sibuk mencari pemain untuk memperkuat skuad musim depan. Meskipun sudah memiliki Wayne Rooney, Robin van Persie, hingga Radamel Falcao, Setan Merah tetap menjadikan striker sebagai prioritas utama pembelian.

Beberapa nama striker terus dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Kali ini Setan Merah kabarnya siap membawa Robert Lewandowski ke Carrington seperti diberitakan Squawka, Minggu (12/4/2015). Pemain 26 tahun tersebut mencuri perhatian manajemen United selama berkiprah di Bundesliga.

Sebelum berseragam Bayern Munich, Lewandowski membela Borussia Dortmund selama empat musim. Sepanjang kariernya bersama Die Borussen, pemain Timnas Polandia tersebut menjelma sebagai mesin gol jempolan dengan mencetak 103 gol di seluruh kompetisi.

Kepindahannya yang bisa dibilang cukup kontroversial ke Bayern, tidak mempengaruhi produksi golnya. Sejauh ini Lewandowski telah mencetak 20 gol dari 39 laga di seluruh kompetisi bersama FC Hollywood.

United harus bersedia menggelontorkan dana sebesar 44 juta pounds atau sekitar Rp853 miliar untuk membawa pemain kelahiran Warszawa tersebut ke Theatre of Dream. Menurut kabar, manajemen United siap membayar striker asal Polandia tersebut sebesar 200 ribu pounds atau setara Rp3,8 miliar per pekan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*