Suarez Janji Takkan Ingkari Liverpool

suarez-janji-takkan-ingkari-liverpool-yXAhptJcBN

Info Bola – Luis Suarez tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Liverpool di masa mendatang dan berjanji takkan membela klub Inggris lain selain The Reds. Suarez juga mengikuti laga amal yang mempertemukan Gerrard’s XI kontra Carragher’s XI di Anfield pada Minggu 29 Maret 2015.

Suarez meninggalkan Liverpool pada Juli 2014 untuk menuju Barcelona, dia disebut-sebut memaksa Blaugrana merogoh kocek sebesar 75 juta pounds. Saat masih membela The Anfield Gank, pemain berjuluk El Pistolero ini sempat menjadi pujaan Anfield karena rajin mencetak gol.

“Anda tidak pernah mengetahui tentang sepakbola. Tapi di masa mendatang jika saya bermain di Inggris lagi, saya pasti akan mengenakan seragam Liverpool dan bukan jersey lain,” kata Suarez, seperti diberitakan Soccerway, Senin (30/3/2015).

Sementara itu, laga Gerrard’s XI melawan Carragher’s XI berakhir dengan kedudukan 2-2. Suarez berduet dengan Fernando Torres dalam tim Gerrard. Meski tidak menciptakan gol lantaran seluruh gol timnya dicetak oleh Stevie-G, bintang asal Uruguay ini mengaku sangat bahagia dengan respons publik Anfield.

“Itu adalah pertandingan yang luar biasa untuk saya. Hari ini adalah hari besar untuk semua pemain, tapi untuk saya dan Fernando (Torres), ini adalah kesempatan yang sangat berharga bisa bermain bersama,” ungkapnya.

“Empat tahun lalu saat saya tiba di Liverpool, saya menolak bermain dengan Torres dan dia pergi tiga hari setelah saya resmi menjadi milik Liverpool.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*