Suarez Layak Ditebus dengan Harga Fantastis

suarez-layak-ditebus-dengan-harga-fantastis-HQ2qBTlzbs
Suarez Layak Ditebus dengan Harga Fantastis

( Info Bola ) BARCELONA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez tampaknya sudah menunjukkan performa yang memuaskan bagi raksasa Katalunya. Bahkan sang pelatih, Luis Enrique, menganggap sangat layak pemain berjuluk El Pistolero itu ditebus dengan banderol yang begitu fantastis.

Didatangkan dari Liverpool dengan biaya 88 juta euro pada jendela transfer musim panas lalu, penampilan Suarez memang tak sebagus ketika ia masih bermain di Anfield Stadium. Bagaimana tidak, di beberapa laga awal bersama El Barca kontribusi penggawa Timnas Uruguay itu tak seperti yang diharapkan.

Pertama kali menjejakkan kaki di Camp Nou, keran gol penyerang sarat kontroversi itu seketika macet. Torehan perdana baru tercipta saat Barca menghadapi APOEL di babak penyisihan Grup F Liga Champions, pada 26 November 2014.

Meski begitu, saat ini Suarez sudah bisa beradaptasi dengan gaya permainan Barca dan sudah menemukan bentuk permainan yang jauh lebih baik. Dalam beberapa pertandingan terakhir, ia mampu menjadi penentu kemenangan tim.

Bermula dari dua golnya ke gawang Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang membawa Barca menang dengan skor 2-1. Sedangkan terkini, mantan penyerang Ajax Amsterdam itu berhasil mengunci kemenangan Blaugrana di laga El Clasico.

“Suarez memainkan laga dengan standar yang sangat tinggi. Dia mampu mencetak gol dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh pesepakbola lainnya. Jelas sudah, mengapa kami membeli dan membayar dia dengan harga yang fantastis,” jelas Enrique, seperti mengutip Goal, Senin (23/3/2015).

“Kami sangat senang dengan komitmen yang ia tunjukkan kepada tim. Semoga apa yang ia berikan terhadap tim selalu positif,” sambung Enrique.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*