Tak Ada Janji untuk Setan Merah

Borussia Dortmund's Hummels addresses a news conference in DortmundInfoBola  – Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels menampik rumor yang menyatakan dirinya telah menerima pinangan raksasa Premier League, Manchester United. Dikabarkan, bek Timnas Jerman itu akan berlabuh di Old Trafford pada jendela transfer musim panas 2015.

Sebelumnya, Hummels pernah mengungkapkan ingin menjajal kompetisi lain. Maklum saja, Hummels telah berkiprah di panggung Bundesliga selama enam musim dan hal inilah yang tampaknya membuat bek berusia 26 tahun itu mencari pengalaman di luar Jerman.

Akan tetapi, pernyataannya saat itu justru menimbulkan spekulasi. Banyak pihak menilai, ini merupakan sinyal dan kata setuju dari Hummels untuk Setan Merah yang tengah membutuhkan bek tangguh seperti dirinya.

Akan tetapi, Hummels mengatakan tak pernah ada janji maupun ikrar yang terucap untuk menjadi bagian klub pengoleksi 20 gelar Premier League tersebut. Kontrak Hummels di Signal Iduna Park sendiri baru akan berakhir musim panas 2017.

“Untuk memperjelas hal ini, saya tidak pernah membuat janji apa pun. Itu (kabar) hanyalah fiktif belaka,” kicau Hummels dalam akun Twitter, melansir Telegraph, Rabu (1/4/2015).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*