Tak Ada yang Dapat Gantikan Ribery dan Robben

tak-ada-yang-dapat-gantikan-ribery-dan-robben-coJ36m7jeI

InfoBola Bayern Munich dipastikan tanpa diperkuat dua andalan, Franck Ribéry dan Arjen Robben, di duel panas kontra Borussia Dortmund, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Jelas ini menjadi kerugian untuk Die Roten, mengingat rival abadi mereka tengah berada dalam performa terbaik.

Ribéry masih berada di ruang perawatan lantaran cedera engkel. Sedangkan bintang Timnas Belanda, Robben mengalami cedera otot perut. Dan jelang laga bertajuk Der Klassiker, keduanya masih belum fit.

Meski tak mudah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ribéry dan Robben, Mario Götze siap mengemban tugas lebih berat. Selain itu, Götze menegakan bahwa Bayern masih dihuni sederet pemain berkualitas, kendati tanpa dua sosok berpengaruh tersebut.

“Saya siap mengambil tanggung jawab. Kami tidak dapat mengantikan mereka, tetapi kami masih memiliki tim yang sangat bagus,” tegas Götze melansir situs resmi Bayern Munich, Sabtu (4/4/2015).

“Kami akan memberikan segala yang kami miliki ke dalam pertandingan, terus maju, semoga berada di puncak penampilan, dan memenangkan pertandingan,” sambung eks bintang Dortmund itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*