Tak Bisa Dibayangkan Madrid Tanpa Bale

Real Madrid's Gareth Bale celebrates his goal against Levante during their Spanish First Division soccer match at Santiago Bernabeu stadium in Madrid

Info Bola– Presiden Real Madrid, Florentino Pérez, menepis kabar yang menyebutkan bahwa Los Blancos akan melepas Gareth Bale. Belakangan kampiun Liga Champions musim lalu itu santer dirumorkan bakal menjual Bale pada jendela transfer musim panas nanti.

Klub borjuis Inggris, Chelsea berada pada antrean terdepan dalam persaingan perburuan tanda tangan eks bintang Tottenham Hotspur itu. The Blues bahkan kabarnya siap menggaji Bale sebesar 217 ribu pounds atau sekira Rp2 miliar per pekan!

Chelsea sebenarnya bisa saja menggaji Bale lebih besar dari angka yang beredar saat ini, bila saja tak ada sanksi Financial Fair Play. Lebih lanjut, klub milik taipan asal Rusia, Roman Abramovich itu bersedia membayar klausul buy-out Bale yang berada di kisaran angka 75 juta pounds.

Merebaknya rumor kepergian Bale dari Santiago Bernabeu lantaran kritik dan cemoohan yang kini justru menjadi sahabat karibnya. Padahal di musim perdana, pemain seharga 80 juta pounds itu memainkan peran penting dalam mempersembahkan trofi ke-10 Liga Champions dan Copa del Rey untuk Madrid.

Namun di musim keduanya, Bale justru tampil inkonsisten. Fakta inilah yang membuat Madridista –sapaan untuk fans Real Madrid- geram dan membuat mereka mencemooh pemain Timnas Wales tesebut.

“Kami tidak akan pernah mendengarkan setiap tawaran untuk Bale. Dia merupakan kunci untuk masa depan klub, sama seperti saya tidak bisa membayangkan masa depan Madrid tanpa Cristiano Ronaldo,” tegas Florentino Pérez. seperti diberitakan Marca, Rabu (1/4/2015).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*